Diduga Selingkuh, Christian Sugiono Lakukan ini Pada Titi Kamal Selama 23 Tahun

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar –keharmonisan rumah tangga Christian Sugiono dengan Titi Kamal tidak diragukan lagi. hal ini terungkap dari keseharian mereka berdua. mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Tian, sapaan Akrab Christian sugiono, terbilang romantis pada Titi Kamal, Istrinya.

Bangga Pacari Brondong, Luna Maya: Pikir Dong Kenapa Dia Pilih Gua

Melansir dari Intipseleb, ketika Titi Kamal ditanya perihal bahasa cinta yang biasa dilakukan oleh sang suami, Christian Sugiono terhadap dirinya. Ia pun mengakui bahwa biasanya sebelum tidur, keduanya akan pelukan terlebih dahulu.

"Kalau Tian bahasa cintanya ke aku itu kalau malem harus pelukan pas mau tidur," kata Titi Kamal dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu, 4 September 2022.

Kini Jadi Pasangan Citra Kirana, Fedi Nuril Merasa Tertantang

Pengakuan Titi kamal, ketika ditanya di You Tube Ussy Andhika, ia lebih ekspresif daripada suaminya, Christian sugiono. menurutnya, Tian lebih kepada tindakan.

"Sampai sekarang harus kena, harus gitu sentuhan. Aku kan orangnya ekspresif banget kan jadi apa apa aku omongin, ih ganteng banget ya kamu. Kalau Tian pendiam, lebih kegerakan," ujar Titi.

Trailer dan Poster Resmi Dirii, Begini Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah

Suaminya, Tutur Titi Kamal, kayak harus menyentuhnya terus. hal itu, lanjutnya, pernah dilihat temannya.

"Pokoknya yang lucu diliat temenku itu harus ada yang kepegang lah. Gini aja (tangan megang). Aku lagi ngapain, harus kena. Karena dia ngerasa kayak ada energi gitu loh," kata Titi.

Halaman Selanjutnya
img_title