Akan Tayang 7 September 2023, Begini Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sadajah

Film Air Mata di Ujung Sadajah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis Nafa Urbach dan Ronny Irawan kini sukses menyelesaikan proyek film berjudul Air Mata di Ujung Sajadah. Keduanya bertindak sebagai produser dari film yang penuh konflik antara dua wanita itu.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Pada Jum'at, 4 Agustus 2023 Beehave Pictures dan MBK Productions dengan bangga merilis trailer dan poster film tersebut di Plaza Senayan XXI Jakarta Selatan.

Perilisan trailer dan poster film akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 September 2023 itu dimeriahkan oleh Yuni Shara dengan membawakan salah satu soundtrack film tersebut yang berjudul 'Sepi'.

Aku dengan Mantan Suaminya, Yuni Shara: Dia Tetap Bapaknya Anak-anak

Spesial untuk film ini, Ronny Irawan menyiapkan dua lagu sebagai soundtrack yakni Sepi yang dinyanyikan Yuni Shara dan Dawal yang dinyanyikan Fadhilah Intan.

Ia pun berharap hadirnya film ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Apalagi sudah cukup lama tidak ada film dengan mengambil topik keluarga yang mengaduk-aduk emosi.

15 Menjanda, Yuni Shara Akhirnya Buat Pengakuan Tentang Ini

"Skenario film ini ditulis sampai memakan waktu lima tahun, banyak bongkar cerita sana-sini sampai akhirnya kami dapat merangkai sebuah cerita yang begitu indah dan inspiratif. Apalagi didukung totalitas akting semua pemain yang patut diacungi jempol," papar Ronny Irawan dikutip Intipseleb dari press release, pada 4 Agustus 2023.

Diketahui film tersebut dibintangi oleh sederet artis ternama diantaranya ada Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjana Baharudin, Jenny Rahman, Faqih Alaydrus, Tutie Kirana, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title