Sedang Proses Cerai dengan Ari Wibowo, Inge Tak Minta Harta Gono Gini

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sampai pada tahap mediasi. Namun, sidang dengan agenda mediasi yang digelar pada Senin, 15 Mei 2023 itu tak kunjung menemui titik terang. Itu artinya, kecil kemungkinan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah untuk dapat terhindar dari perceraian.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Melalui kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa Inge sendiri tidak meminta harta gono gini dalam perceraian dengan Ari Wibowo.

Kendati demikian, ia hanya bisa berharap kebaikan hati sang suami untuk memberikan tempat tinggal supaya bisa berkumpul dengan anak-anaknya.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

"Siapa tau Ari mau kasih 'Ya udah, satu apartemen buat dia biar anak-anak datang', tapi belum sampai ke situ, mudah-mudahan," beber Petrus.

"Ya kalau dia (Ari) mau kasih, karena ada tiga apartemen, lalu dia punya rumah mewah satu," tutupnya.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Lebih lanjut, Petrus juga menyampaikan semisal gugatan cerai Ari Wibowo itu dikabulkan maka Inge akan ngekos di dekat rumah Ari Wibowo.

Bahkan dalam keterangannya, kuasa hukum Inge Anugrah itu mengatakan bahwa kliennya rela pindah dari apartemennya dan memilih kos di dekat rumah sang mantan suami.

Halaman Selanjutnya
img_title