Ari Wibowo Kecewa Inge Anugrah Ngaku Tak Dinafkahi

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo nampaknya menuai kekecewaan terhadap sikap istrinya tersebut. Pasalnya, Inge Anugrah bersikap dengan mengaku bahwa dirinya tidak dinafkahi.

Misteri SSD Gen5 Lambat di Motherboard AMD X670E Terungkap

Menanggapi pengakuan Inge Anugrah yang menyatakan tidak dinafkahi, Ari Wibowo menganggap istrinya tersebut terlalu berlebihan.

Menurut adik kandung Ira Wibowo itu, Inge Anugrah hidup enak dan berkecukupan selama menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

"Silakan, kalau misalnya bisa melihat lemari, pakaian Inge itu banyak sekali. Kalau itu dibilang serba kekurangan, aku rasa itu agak sedikit dilebih-lebihkan, didramatisir," kata Ari Wibowo dikutip dari antvklik pada Selasa, 16 Mei 2023.

Namun, Inge Anugrah menampik pemberitaan yang menyebutkan bahwa Ari Wibowo tidak memberi nafkah. Inge Anugrah justru mengungkapkan bahwa selama menjadi suaminya, Ari Wibowo merupakan suami yang baik dan bertanggung jawab. Dengan tegas, Inge Anugrah mengatakan semua pemberitaan miring terkait suaminya itu adalah berita 'gorengan' atau fitnah.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

"Jadi siapa yang membuat statement-statement pada awalnya tidak menafkahi? Kan sebenarnya itu cuma gorengan berita. Aku kan dari awal sudah bilang ini semua fitnah," ujar Inge.

Kendati begitu, Ari Wibowo saat ini menyerahkan segala proses perceraian kepada pihak pengadilan. Dari hasil sidang nanti, akan diketahui jalan keluar yang baik bagi masalah rumah tangganya dengan Inge. Bagi pemeran Rama dalam sinetron Tersanjung itu, masalah tersebut bukanlah sesuatu yang layak untuk dikonsumsi oleh publik. 

Halaman Selanjutnya
img_title