Aurel Hermansyah Murka, Ameena disebut Anak Haram dan Disumpahi Autis

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar mencengangkan datang dari pasangan Aurel dan Atta Halilintar. Pasalnya, orang tua dari baby Ameena ini mendapat perlakuan yang sangat tidak mengenakkan dari seorang haters, hingga membuat putri Anang Hermansyah ini murka.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Meski hal ini bukan pertama kalinya terjadi pada mereka. Putri dari salah satu Diva tanah air ini menceritakan pengalaman tidak mengenakkan yang dilakukan pada haters terhadapnya sejak ia sedang hamil baby Ameena.

Kepada media, istri Atta Halilintar ini mengatakan bahwa Baby Ameena disebut anak haram, bahkan disumpahi menderita Autis.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sebagai seorang publik figur, Atta menyadari bahwa hal yang seperti ini pasti terjadi, bahkan sedikitpun ia tidak keberatan jika haters terus menjadikannya bulan bulanan, namun jika sudah bersenggolan dengan anak dan istrinya, Atta tidak bisa tinggal diam.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • viva.co.id
Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Kalau gue sih nggak mau sampai istri dan anak gue yang kena (ujaran kebencian)," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa, 16 Mei 2023.

Dilansir dari intipSeleb, Aurel dan Atta Tak terima dengan ucapan tersebut, Aurel dan Atta akhirnya memilih untuk mengambil langkah tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title