Tetap Tegar Urus 3 Anak, Dahlia Poland Panen Dukungan dari Sahabat Artis dan Netizen

Dahlia Poland
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDahlia Poland, aktris berdarah Amerika Serikat itu tetap Tegar menghadapi peselingkuh yang dilakukan suaminya, Fandy Christian dengan lawan mainnya Andi Annisa. Tanpa mempedulikan keduanya, Dahlia tetap berusaha menjadi ibu yang bagi ketiga buah hatinya, karena mereka adalah hal yang paling penting dalam hidupnya.

Ternyata Sosok Ini Jadi Tempat Curhat Inara Rusli Usai Diselingkuhi Virgoun

Setelah membongkar bukti chat perselingkuhan suaminya, Dahlia Poland membagikan beberapa foto kocak antara dia dan ketiga anaknya.

Dengan tabah, Ibu tiga anak ini mengungkapkan akan terus bekerja keras dan berjuang untuk anak-anak nya, maka dia berharap anak-anak tetap bahagia, karena apapun akan Dahlia lakukan demi kesejahteraan buah hatinya.

Happy Asmara Ungkap Pernah Diselingkuhi 5 Kali Oleh Mantan, Netizen: Denny Caknan?

dahlia poland dan suaminya

Photo :
  • screenshot

“I'll work my a*s off for the sake of you nak anaaaakk. tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you,” tulis Dahlia Poland di Instagramnya @dahliacr, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 Mei 2023.

Usai Isu Perselingkuhan, Begini Kondisi Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland

Ditengah kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Fandy Christian dan Andi Annisa, tekad Dahlia Poland untuk tetap tegar mendapatkan dukungan penuh dari sahabat artis dan netizen. Di sisi lain, Fandy Christian semakin dihujat.

“Gue : TIM ISTRI SAH! #PolandMamaRebelTapiPunyaPerasaan *Asik,” bela Ricky Cuaca.

Halaman Selanjutnya
img_title