Sebelum Talak Natasha Rizki, Desta Nyatakan Hanya Ingin Menikah Sekali

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar – Gugatan cerai yang di Layangkan Presenter ternama tanah Air, Desta terhadap istrinya Natasha Rizki cukup membuat geger publik. Selama 10 tahun menjalani pernikahan, pasangan ini jauh dari isu tak sedap yang dapat membawa keretakan pada rumah tangga mereka berdua.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Namun, pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu kini telah melayangkan permohonan cerainya kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Jauh sebelum kabar tak menyenangkan ini datang, Desta sempat membahas tentang keinginan menikah yang hanya sekali seumur hidup dan tidak mu berpoligami.

Teuku Ryan Hadir Sendiri, Sidang Cerai Dilanjutkan Tanpa Ria Ricis

Desta dan istrinya, Natasha

Photo :
  • intipseleb.com

"Gue maunya nikah sekali. Saya gak mau dan gak setuju poligami. Tora Sudiro kawin dua kali, tapi saya gak mau," kata Desta saat ditemui media di kawasan Jakarta Pusat, pada Jumat 13 Januari 2012 silam.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Meski demikian, setelah menikah dengan Natasha Rizki pada 2013 silam, Selama menjadi suami, Desta melarang sang istri untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Aku kalo boleh jujur, boleh berkarir tapi sinetron striping aku gak lah, itu dari Abuy (Desta) pesennya," kata Natasha dikutip dari laman YouTube Desta Natasha Family yang diunggah dua tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title