Gugat Cerai Istrinya, Sidang Perdana Desta dan Natasha Diagendakan pada 29 Mei 2023

Mengejutkan Desta gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter papan atas Indonesia, Deddy Mahendra Desta baru-baru ini mengejutkan warganet dengan kabar dirinya menggugat sang istri, Natasha Rizki.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Gugatan cerai Desta tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. Hal itu, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dikatakannya, pendaftaran dilakukan melalui e-Court.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah dalam keterangannya kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

Teuku Ryan Hadir Sendiri, Sidang Cerai Dilanjutkan Tanpa Ria Ricis

Desta dan istrinya, Natasha

Photo :
  • intipseleb.com

Dilansir dari antvklik pada Rabu, 17 Mei 2023, dikabarkan bahwa Pengadilan Agama Jakarta Selatan tengah memproses perceraian Desta dan Natasha Rizki. Sidang perdana pasangan yang telah membangun rumah tangga selama 10 tahun itu akan digelar dua minggu ke depan tepat pada 29 Mei 2023.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

"Agenda sidang perdananya nanti, Senin tanggal 29 Mei 2023," jelas Taslimah.

Terkait alasan gugatan cerai, Taslimah tidak membeberkan secara detail. Ia hanya mengatakan, Desta sebagai pemohon meminta agar gugatan perceraian kepada Natasha Rizki Dikabulkan pihak majelis.

Halaman Selanjutnya
img_title