Ricky Cuaca Ungkap Dahlia Poland Sudah Lama Tahu Perselingkuhan Suaminya

Ricky Cuaca dan Dahlia Poland beserta Fandy Christian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Isu kemelut rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian bukan hanya menuai perhatian warganet. Sahabat Dahlia, Ricky Cuaca pun turut prihatin dengan isu perselingkuhan suami dari rekannya tersebut.

Usai Isu Perselingkuhan, Begini Kondisi Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland

Ricky dengan terang-terangan mengungkapkan Dahlia Poland sudah lama mengetahui bahwa suaminya menjalin hubungan spesial dengan perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

Tinggal menunggu bukti-bukti valid, kini Dahlia Poland memberanikan diri untuk membongkar bukti chat mesra suaminya dengan wanita lain. Bahkan usai memergoki bukti nyata tersebut, sikap Dahlia Poland masih tetap penuh canda tawa di Instagram.

Sempat Ungkap Perselingkuhan Suami, Dahlia Poland Kini Mesra dengan Fandy Christian

"Kalau tahu dari ceritanya Poland katanya udah lama, tapi tinggal menunggu buktinya aja. Mungkin saat ini tuh kaya gunung lama-lama akan meledak, dan akhirnya terjadi juga," ujar Ricky Cuaca dilansir Rabu, 17 Mei 2023.

Dahlia Poland

Photo :
  • intipseleb.com
Dituding Selalu Ikut Campur Rumah Tangga Virgoun, Febby Carol Merasa Berjasa

"Akhirnya Poland berani speak up di story dia tentang rumah tangganya dia. Sembari ngumpulin bukti tentang permasalahan dia sama suaminya, perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan," imbuhnya.

Lantaran mengungkap banyak hal terkait rumah tangga Dahlia Poland dan suaminya, Ricky Cuaca disebut terlalu ikut campur dalam permasalahan yang tengah menimpa Dahlia dan Fandy Christian. Bahkan saking kebablasannya, Ricky Cuaca membongkar kisah masa lalu Dahlia Poland yang dituding telah murtad demi menikah dengan Fandy.

Halaman Selanjutnya
img_title