Natasha Akui Desta Sebagai Sosok Suami Sekaligus Ayah Sejati Dalam Keluarga

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Dunia hiburan tengah dikejutkan dengan kisah rumah tangga Desta Mahendra. Pasalnya, presenter ternama, Desta melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta pada 11 Mei 2023 lalu.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Selama ini, Publik menilai rumah tangga Desta Mahendra bersama istrinya Natasha Rizki tak pernah diterpa isu miring apapun. 

Sebaliknya, publik malah lebih mengingat bagaimana perjuangan cinta Desta Mahendra untuk bisa menikah dengan Natasha Rizki. 

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Kala itu, Desta diketahui tak mendapat restu dari orang tua Natasha Rizki lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Bahkan orang tua Natasha Rizki sempat melarang putrinya untuk bertemu dengan Desta.

Ibu tiga orang anak ini juga mengaku pernah disekap oleh kedua orang tuanya, hingga ponselnya disita agar tak bisa bertemu dengan Desta.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Namun akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil. Keduanya berhasil meyakinkan orang tua Natasha Rizki dan menikah di tahun 2013 lalu dan dikaruniai tiga orang anak.

Lalu, pertimbangan apa yang menjadikan Natasha Rizki yakin untuk menikah dengan Desta Mahendra saat itu? Padahal keduanya memiliki age gap 16 tahun? 

Halaman Selanjutnya
img_title