Potret Putri Anne Buka Hijab Panen Komentar Kecewa dari Warganet

Istri Arya Saloka, Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Baru-baru ini Putri Anne kembali menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, kini istri pesinetron Arya Saloka itu merubah penampilannya dengan membuka hijabnya.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Ibu satu anak itu diketahui memposting beberapa potretnya ketika sedang berlibur ke Australia. Netizen menduga bahwa Putri Anne kini benar-benar telah membuka hijabnya.

Tidak terlihat ada momen bersama sang suami, nampaknya Putri Anne terlihat lebih memilih untuk berlibur berdua dengan putra semata wayangnya, yakni Ibrahim Jalal Ad Din Rumi

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Seminggu yang lalu, Ibu Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini mengunggah rekam momennya pada akun Instagram pribadinya. Pada salah satu potret yang dipostingnya, terlihat Putri Anne mengenakan winter jacket hitam yang dipadukan dengan jogger pants berwarna army dan sling back.

Dalam foto itu terlihat leher Putri Anne yang disebut-sebut seperti tidak menggunakan hijab.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Menyusul postingan berikutnya tiga hari yang lalu, Ibu satu anak ini kembali memposting pose dirinya yang tengah berfoto disebuah jalan. Foto itu menunjukkan Putri Anne menggunakan hoodie putih dan joger pants putih dipadukan dengan winter jacket blue navy

Dalam foto itu Putri Anne hanya menggunakan topi berwarna putih yang menunjukkan bagian samping rambut dan telinganya. Selain itu, dia juga sempat menunjukkan seperti tidak menggunakan hijab saat berfoto dengan putranya di salah satu tempat ikonik di pantai Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title