Terjun ke Dunia Bisnis, Maudy Ayunda akan Luncurkan Produk Tahun Ini

Maudy Ayunda
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Aktris sekaligus penyanyi terkenal tanah air Maudy Ayunda, kini mulai merintis dunia usaha. Ia memulai bisnis dan akan meluncurkan sebuah produk tahun ini.

Panik, Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD

Tak tanggung, artis cantik yang dikenal cerdas itu bahkan menghubungi pelaku bisnis untuk menambah pengetahuannya seputar dunia usaha.  Bahkan, dikabarkan ia sempat salah satu Executive Officer Brand Susu melalui profesional Linkedin.

“Karena waktu itu awalnya mau temenan aja sama orang dibalik ini, dan tukar pikiran brainstrom,” kata Maudy Ayunda dikutip dari VIVA, pada Rabu, 24 Mei 2023.

Urgensi Advokasi Terhadap Peningkatan Kesadaran Peduli Lingkungan

Namun, siapa sangka melalui pertemanan tersebut Maudy kemudian dipercaya untuk berkolaborasi dan terpilih menjadi brand ambassador susu tersebut. 

“Pengen punya pertemanan itu tapi obrolannya berkembang akhirnya kita collab. tapi enggak dari awal aku udah tau bakalan jadi brand ambassador tapi ke pertemanan,” ujar dia.

Maudy Ayunda Dikritik Netizen, Perkara Hapus Pilihan Ganda Bila Jadi Menteri

Maudy Ayunda juga menjelaskan alasannya memilih untuk mengembangkan bisnis. Hal itu karena dia merasa bahwa bisnis memiliki dampak yang cukup besar bagi kehidupan masyarakat.

“Mungkin karena background aku juga S2-nya ambil bisnis pendidikan jadi memang bisnis space yang sudah lama aku tertarik aku juga ngerasa bisnis jadi salah satu cara bawa dampak yang cukup powerful,” ungkap istri dari Jesse Choi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title