Istrinya Minggat, Opick Angkat Bicara: Repot Ya

Opick dan istrinya, Bebi Silvana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelantun lagu Tombo Ati, Opick baru-baru ini viral di media pemberitaan usai istrinya, Bebi Silvana diketahui angkat kaki dari rumahnya. Tak sendiri, Bebi Silvana turut membawa sang buah hati.

Sakit Hati, Istri Opick Sindir Mantan Istri Pertama Suaminya

Kepergian istri Opick tersebut, diketahui melalui unggahannya di media sosial pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pindah ke rumahnya sendiri di Bandung.

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana.

Pergi dari Rumah Suami, Istri Opick Ngaku Tentram

Di tengah kabar isu yang kurang sedap itu, penyanyi Opick angkat bicara. Mengutip tayangan YouTube Star Pro, Opick menyebut bahwa sulitnya menjadi public figure lantaran akan menjadi sorotan publik.

"Repot ya. Kalau orang biasa mereka tidak dibesarkan medsos ya. Kalau artis (dibesarkan) lewat medsos jadi hati-hati karena disorot," kata dia singkat.

Minggat Lagi, Istri Opick Bawa Kedua Anaknya dan 4 Truck Barang ke Bandung

Sementara itu, dalam unggahan Bebi Silvana di Instagram storiesnya dini hari tadi, Kamis 25 Mei 2023 manyatakan kalau dia masih belum bisa berkomentar lebih setelah unggahannya pada Rabu kemarin ramai menjadi sorotan.

"Untuk teman-teman semua yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin?! Mohon maaf belum bisa mengklarifikasi apapun," tulis Bebi Silvana.