Merasa Difitnah Soal Perceraiannya, Desta Angkat Bicara

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah ramainya isu perceraiannya dengan Natasha Rizki, Deddy Mahendra Desta atau Desta Mahendra akhirnya buka suara.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Padahal sebelumnya, sejak isu perceraiannya muncul ke permukaan, Desta memilih bungkam dan enggan berkomentar.

Kini, ayah tiga anak itu mengunggah postingan berisi komentar atas isu perselingkuhan dirinya yang beberapa hari ini viral. Seperti diketahui, artis berusaha 46 tahun itu belakangan ini diisukan terlibat perselingkuhan dengan Gege Elisa.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Setelah cukup lama bungkam, Desta akhirnya buka suara dan seakan menepis tudingan tersebut. Dirinya dan keluarga merasa telah difitnah setelah berita perceraiannya beredar ke publik. 

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin….,” tulis Desta melalui unggahan di Instagram Story-nya @desta80s yang dikutip oleh pada Jumat, 26 Mei 2023.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Setelah mengatakan bahwa dirinya merasa difitnah oleh orang-orang tak bertanggung jawab, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu pun meminta maaf kepada Allah karena pertama kalinya mendoakan tidak baik kepada orang lain.  

Hal itu diduga karena Desta yang sudah kesal dengan pemberitaan miring tentang dirinya dan keluarga. Khususnya dalam permasalahan rumah tangganya saat ini yang berada di ujung tanduk.  

Halaman Selanjutnya
img_title