Live di TikTok, Inara Rusli Disawer dan Dapat Gift Paling Mahal

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Mantan personel group vokal Bexxa, Inara Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Di tengah proses perceraiannya, perempuan berkulit cerah itu memutuskan untuk melepas cadar atau niqab yang ia kenakan saat menjadi istri musisi Virgoun.

Bukan tanpa alasan, Inara Rusli melepas cadar untuk dapat kembali bekerja guna mencari nafkah untuk sang buah hati.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Untuk diketahui, Virgoun awalnya menggugat cerai Inara Rusli namun kemudian ia mencabut gugatan cerai tersebut karena ingin memasukkan tuntutan hak asuh anak. Tetapi, sebelum Virgoun melayangkan gugatan cerai kembali, Inara Rusli mendahuluinya menggugat cerai musisi tanah air itu.

Dikutip dari VIVA pada Ahad, 28 Mei 2023, diketahui saat ini Inara Rusli telah kembali bekerja dengan menjadi brand ambassador dari brand skincare milik Dokter Richard Lee. Terbaru, Inara mulai melakukan live di TikTok dan tak disangka dirinya dibanjiri dengan banyak saweran atau gift dari penonton yang membuatnya sampai tercengang.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Astaga ini gak salah banyak banget gift-nya? Ini banyak banget gift-nya masyaAllah,” ucap Inara saat melakukan live di akun TikTok-nya @inara_rusli yang dikutip dari unggahan video @rumpi_gosip beberapa waktu lalu.

Dalam live TikTok-nya, Inara mendapatkan banyak saweran mulai dari bunga mawar, anjing, paus, hati, hingga tembakan uang. Jumlah saweran yang didapatkannya diketahui besar dari live yang dilakukannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title