Waduh! Nikita Mirzani Minta Didoakan Cepat Mati pada Loly

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Buntut perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Antonio Dedola adalah renggangnya hubungan artis penuh sensasi itu dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Loly lebih berpihak pada ayah sambungnya itu, bahkan ia menolak perintah ibunya untuk menjelek-jelekan Antonio Dedola. Akibatnya, Nikita Mirzani mengancam Loly untuk berhenti biaya pendidikan Loly di London.

Namun, naluri seorang ibu dalam diri Nikita Mirzani tidak dapat terhapus begitu saja. Baru-baru ini mencuat fakta bahwa perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu bersedih mengenang sang buah hati, terlebih Loly baru saja berulang tahun.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Yang mengejutkan, Nikita Mirzani justru minta pada Loly untuk mendoakan dirinya segera mati. Hal itu, ia lontarkan saat melakukan live streaming di akun instagramnya.

"Udah cukup sayang ya, dah kamu doain aja mimi kamu cepet mati supaya kamu dapet itu. Kamu udah tahu kamu nanti bakal dapet apa aja," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, dilansir Senin, 29 Mei 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Doain lah miminya cepet mati, bila perlu besok Mimi ini mati. Tapi kasian adik-adik kamu masih kecil," imbuhnya.

Disamping itu, ada Netizen yang menyebut bahwa kemungkinan saat ini Loly butuh uang. Merasa masih mampu menghidupi ketiga anaknya hingga mencukupi seluruh biaya Loly di London, Nikita Mirzani beri pesan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title