Sidang Cerai Perdana, Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Masuki Ruang Mediasi

Natasha Rizki
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Desta Mahendra, yaitu Natasha Rizki hadir dalam sidang perdana perceraian dengan presenter kocak itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Tak sendiri, Perempuan yang akrab dipanggil Caca itu didampingi kuasa hukumnya, Rully Agung.

Caca tampak duduk berdampingan dengan Desta di ruang sidang, dan kemudian keduanya beralih ke ruang mediasi dengan didampingi kuasa hukum keduanya.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Meskipun keduanya terlihat tak saling mengobrol satu sama lain, namun ibu tiga anak itu terlihat sangat sedih bahkan air matanya pecah saat memasuki ruang mediasi. Sama-sama didampingi oleh kuasa hukum keduanya, Desta maupun Natasha Rizki sepakat untuk memberikan hak asuh anak secara bersama.

Sementara pada saat memasuki ruang mediasi, Desta juga enggan untuk memberi keterangan apapun. Ia nampak terdiam sembari nunduk seperti Natash Rizki, sesekali ada lelehan air mata dari balik kacamata hitam yang dipakainya.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Sebelumnya pihak Desta sudah melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 di pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai mempertahankan pernikahannya selama 10 tahun.

Menurut keterangan kuasa hukum Natasha Rizki dan Desta, jika keduanya memang sudah pisah rumah sejak satu tahun terakhir, dan sudah mempertimbangkan secara matang hingga melibatkan keluarga dalam keputusan berpisahnya kali ini.