Larang Loly Kerja, Nikita Mirzani Ungkap Ayah Putri Sulungnya Itu Masih Hidup

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis cantik penuh kontroversi Nikita Mirzani kini kembali mengundang sorotan media. Kali ini Nikita Mirzani memberikan ultimatum kepada semua pengusaha yang menawarkan endorsement bahkan brand ambassador untuk putrinya. Karena menurut Nikita Mirzani Loly masih dibawah umur sehingga semua tawaran pekerjaan harus mendapatkan izin darinya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Diketahui, Lolly saat ini merasa sudah bosan bergantung kepada sang Mimi, ia menyatakan ingin bekerja dan hidup mandiri. Tapi sayangnya, Nikita Mirzani tidak mengizinkan Loly untuk bekerja. Nikita ingin putrinya tetap fokus dalam menempuh pendidikannya di London.

Ngototnya Loly untuk menerima tawaran pekerjaan membuat Nikita Mirzani geram hingga akhirnya membeberkan semua biaya yang ia keluarkan untuk sekolah sang anak. Menurut Niki, ia harus mengeluarkan uang sekitar Rp230 juta untuk mencari sekolah yang bagus. Belum lagi biaya per semester Lolly mencapai Rp378 yang harus dibayar setiap tiga bulan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ. Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini.

Tidak cukup disitu, setelah membeberkan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk putrinya dan menyindir Antonio Dedola untuk membayarkan sekolah Lolly, Nikita Mirzani kemudian membongkar identitas ayah kandung Lolly yang hingga kini diketahui masih hidup. Pria tersebut diketahui bernama Aizawa, yang terdengar seperti nama orang Jepang.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," ucap Nikita Mirzani dengan nada marah.

Nikita Mirzani menceritakan bahwa ayah kandung Lolly adalah satu-satunya mantan suami yang tidak pernah membuat keributan dengannya. Meskipun Niki dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang pertengkaran, tetapi ia mengaku tidak pernah berkelahi dengan ayah kandung Loly yang selama ini tidak pernah diketahui publik, baik identitas maupun keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title