Akan Asuh Anak, Ari Wibowo Tidak Akan Larang Inge Anugrah Temui Anaknya

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pesinetron tampan Ari Wibowo hari ini telah melaksanakan mediasi untuk yang kedua kalinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Meski Ammar Zoni Masih Dipenjara, Irish Bella Sudah Terima Nafkah Rp.10 Juta

Meski telah dua kali melalui proses mediasi, baik Ari Wibowo maupun Inge tidak merubah keputusan mereka yang tetap ingin bercerai.

Bagi Ari Wibowo dan Inge, mediasi yang mereka jalani hanyalah sebatas formalitas saja, sebab keduanya sejak awal memang tidak ingin rujuk.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, PA Jakarta Selatan Beberkan Alasannya

Dua orang anak Ari Wibowo dan Inge yang saat ini sudah beranjak dewasa memberi keputusan bahwa mereka akan tinggal bersama ayahnya, Ari Wibowo.

"Anak-anakku bukan anak kecil, bukan anak di bawah 5 tahun, udah di atas 12 tahun. Setahu saya mereka sudah bisa memilih juga mau ikut dengan siapa," kata Ari Wibowo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Irish Bella Menangkan Hak Asuh Anak, Ammar Zoni Khawatirkan Hal Ini

Lebih lanjut, Riki Saragih selaku pengacara Ari Wibowo mengungkapkan, sejak awal Kenzo dan Marco memang meminta untuk tinggal dengan sang ayah. Namun, Ari tetap akan memperjuangkan hak asuh anak ke pengadilan supaya ia memiliki kuasa yang sah di mata hukum. 

"Pada dasarnya dua anak Mas Ari dan Mbak Inge itu memilih untuk ikut daddy-nya, Mas Ari. Namun selama gugatan nanti, dari pihak Mas Ari akan memperjuangkan agar hak asuh jatuh kepada Mas Ari biarpun kalau ditanya ke anak, anak milih daddy-nya ya. Tapi kami secaara formal juga mengajukan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title