Terkuak, Alasan Inara Rusli Bekerja Karena Virgoun Tak Tepati Janji Nafkah Rp.40 Juta Perbulan

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Cekcok rumah tangga musisi Virgoun dan Inara Rusli terus disorot publik. Permasalahan rumah tangga mereka berujung pada proses perceraian. Diketahui, perempuan bernama lengkap Inara Idola Rusli itu menggugat cerai vokalis Lats Child, Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti diketahui, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar atau niqab yang ia kenakan selama ini. Bukan tampa alasan, ia melepas cadar tersebut untuk kepentingan mencari nafkah terutama untuk sang buah hati.

Belakangan ini, Inara memang mulai aktif di media sosial. Ia harus bekerja, salah satunya dengan menjadi Brand Ambassador sebuah produk kecantikan.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Usut punya usut, ternyata alasan Inara Rusli bekerja sendiri ialah karena Virgoun tidak menepati janjinya untuk memberi nafkah Rp.40 juta setiap bulan untuk anak-anaknya.

Tuntunan Mut

Photo :
  • intipseleb.com
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Padahal, dalam surat perjanjian yang pernah ditandatanganinya, Virgoun berjanji bakal memberikan nafkah kepada buah hati mereka sebilah Rp40 juta perbulan, jika kedapatan selingkuh kembali.

“Ya, gimana ya jujur belum terpenuhi dari yang sesuai perjanjian ya. Rp40 juta (jumlah uang nafkah yang seharusnya diberikan) kan sesuai dengan perjanjiannya. Tapi, kan kenyataannya enggak sampai,” ungkap Inara kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title