Unggah Postingan Kain Kafan, Fiersa Besari Berduka

Fiersa Besari
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA JabarMusisi Indonesia sekaligus penulis buku, Fiersa Besari tengah berduka. Melalui postingan Insatgram pribadinya ia menyampaikan bahwa sang ibunda telah meninggal dunia. Postingan yang menampilkan foto kain kafan tersebut diunggah pada Senin (6/5/2024).

Tak Cukup Dinafkahi Rp20 Juta Per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Virgoun

Dalam postingannya, Pelantun lagu Celengan Rindu tersebut turut meminta Do’a agar ibundanya diberikan tempat terbaik disisi Tuhan serta diterima segala amal baiknya.

“Telah berpulang, Ibunda kami tercinta, Lilis Yuliandini. Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik dan diterima amal ibadahnya,” Tulisnya melalui akun Instagram @fiersabesari.

Cerita Noe Letto, Dari Atheis hingga Jadi Mualaf

Sontak postingan tersebut mendapat banyak respon warganet serta beberapa artis tanah air yang turut menyampaikan ucapan dan rasa duka cita melalui kolom komentar. Salah satunya adalah finalis Stand Up Comedy 2011, Ernest Prakarsa.

“Bung, Turut berduka mendalam ya,” Tulis Komedian kelahiran 1982 itu melalui akun Instagram @ernestprakarsa.

Iwan Fals Tanggapi Komeng Berpeluang Jadi DPD RI: Negeriku Tambah Lucu

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, kondisi kesehatan ibunda Fiersa Besari akhir-akhir ini memang sedang menurun. Hal tersebut turut diperlihatkan melalui beberapa video unggahan Instagram Fiersa Besari. Dalam video tersebut ibunda Fiersa Besari sedang berjalan di halaman rumah dengan menggunakan Walker (Alat bantu jalan mirip kruk namun memiliki 4 kaki).

Dalam video yang sama, Dokter yang menangani ibunda Fiersa Besari saat melakukan perawatan kesehatan di sebuah Rumah Sakit tersebut turut menjelaskan adanya lebih dari satu sumbatan dalam tubuh yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. Namun tidak ada penjelasan secara lanjut mengenai penyakit apa yang sedang ibundanya derita.