Satu Tahun Tidak Tinggal Bersama Natasha Rizki, Ini Keterangan Desta

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Masalah rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki masih hangat menjadi perbincangan. Meski sikap ramah Desta pada Natasha masih menunjukkan rasa tanggung jawab, namun keduanya tetap sepakat untuk melanjutkan proses perceraiannya. Sidang cerai perdana keduanya pun digelar pada Senin, 29 Mei 2023 lalu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ditemui awak media beberapa waktu lalu, kuasa hukum Desta yaknni Hendra Siregar mengungkapkan bahwa kliennya sudah satu tahun tidak tinggal bersama dengan sang istri. Bahkan, pada momen Idul Fitri 2023 lalu keduanya tidak lagi bersama.

"Sudah nggak (serumah). Ya sekitar setahun lah. Iya betul (Idul Fitri sudah tidak serumah)," ucap Hendra di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Senada dengan keterangan yang disampaikan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hendra juga membeberkan bahwa presenter kocak itu mendaftarkan gugutan cerai terhadap istrinya itu pada tanggal 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Saat ditemui usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desta angkat bicara terkait sudah setahun tidak tinggal serumah dengan Natasha. Menurut Desta, informasi tersebut tidak bisa dibeberkan di depan awak media.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Itu enggak bisa dibuka di sinilah. Ya, yang pasti udah diatur sebaiknya gimana berdua kita jalanin ini," kata Desta.

Meski hubungan pernikahannya dengan Natasha sudah berada di ujung tanduk, namun Desta menegaskan dirinya dengan Natasha tetap akur. Terlebih keduanya memiliki buah hati. Menurut Desta, jalan perceraian yang diambil sudah disepakati bersama dan tidak ada hal yang diributkan.

Halaman Selanjutnya
img_title