Nikita Mirzani Tak Peduli Loly Terus Bela Antonio Dedalo

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Laura Meizani Nsseru Asry alias Loly yang merupakan putri sulung Nikita Mirzani, kini semakin menjadi sorotan setelah beberapa kali terseret polemik yang terjadi antara ibundanya Nikita Mirzani dengan ayah sambungnya Antonio Dedola.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan hingga kini hubungan ibu dan anak diantara keduanya kurang harmonis.

Saat ini Nikita dikabarkan tengah mengamuk, lantaran mengetahui jika Loly dianggap dipaksa untuk open endorse oleh Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Benar saja, saat mengetahui hal itu Niki semakin geram dengan Toni, dan bahkan hingga menuding bahwa Antonio telah memanfaatkan putrinya. Tudingan tersebut akhirnya menyita perhatian netizen, yang kini membela Niki.

Polemik itu pun seolah membuat hubungan Loly, Toni dan Nikita semakin meruncing dan semakin mengundang cibiran netizen. Lolly bereaksi keras dengan komentar netizen yang telah menghardik ayah sambungnya tersebut.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Ia mengunggah ulang netizen yang mencibir Antonio Dedola. Orang tersebut menyebut jika ayah angkat seharusnya membantu anaknya, bukan malah mempekerjakan anak di bawah umur.

“BAPAK ANGKAT YG BENAR ITU BANTU ANAKNYA SECRA EKONOMI BAYAR SEKOLAH DLL.. BUKAN MALAH AMBIL UANGNYA... LO MEMANFAATKAN ANAK2.. LO MEMPERKERJAKAN LAURA YG MASIH D BAWAH UMUR.. DIA ITU BUKAN ANAK KANDUNG LO.. DIA MASIH ADA IBU YG MAMPU.. LO JGN MANFAATIN LOLY YA @tony.dedola,” tulis salah seorang netizen, dilansir dari Instagram Loly pada 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title