Jadi Kontroversi, Loly Tegaskan Buka Endorse Karena Kemauan Sendiri: Apa Salahnya?

Laura Meizani Nasseru Asry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani nampaknya mengikuti jejak sang ibu yang selalu mendapat sorotan dari warganet. Hampir setiap tindakan gadis berusia 16 tahun itu menjadi perbincangan hangat di media pemberitaan utamanya pata netter.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Terbaru, gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu membuka endorse melalui akun instagramnya. Hal itupun menuai kontroversi mengingat usia Loly masih sangat belia. Terlebih, sang ibunda, Nikita Mirzani sempat mengancam pihak yang memberi peluang kerja terhadap putrinya tersebut.

Menanggapi semua pemberitaan yang kurang mengenakkan bagi siswa di salah satu sekolah di London, Inggris itu, Loly menegaskan bahwa dirinya membuka endorse atas kemauannya sendiri dan tanpa ada paksaan serta bukan karena dimanfaatkan oleh orang lain.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak hanya itu, di Ingrris, menurut Loly, usia 16 tahun sudah dianggap dewasa sehingga tidak masalah seorang anak yang masih sekolah sambil bekerja mencari uang sampingan.

Loly

Photo :
  • intipseleb.com
Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“AKU BUKA BA/PP/ENDORSEMENGT ITU ATAS KEMAUAN DIRI AKU SENDIRI! GA ADA NGERUGIIN ORG LAIN SAMA SEKALI.. APA AKU SALAH CARI UANG SAMPINGAN? GAK ADA URUSAN SAMA UMUR AKU ATAU SEKOLAH,” kata Loly, dilansir dari Instagram Storynya pada 31 Mei 2023.

“AKU TAU MASIH 16 TAHUN TAPI KALIAN HARUS TAU KALO INDONESIA SAMA UK ITU BEDA! KALIAN JANGAN SAMAIN SEMUA NEGARA DONG.. DI SINI 16 TAHUN ITU UDAH TERMASUK DEWASA DAN BISA AMBIL KEPUTUSAN SENDIRI!,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title