Diminta Pergi dari Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Kebingungan Masak Buat Anak

Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belum resmi bercerai, Inge Anugrah mengaku bahwa dirinya diminta untuk pergi dari rumah Ari Wibowo setelah rumah suaminya tersebut selesai direnovasi. Tak hanya itu, ia juga dilarang unutk berkunjung ke apartemen miliki Ari. Diketahui, Ari Wibowo memiliki 3 apartemen.

Tak Kapok-Kapok! Ibra Azhari Ditangkap Lagi Karena Narkoba

"Kata Ari sih, setelah rumah yang direnovasi kelar (Inge diminta angkat kaki), kan mereka pindah tuh, kan katanya aku gak usah supaya 'new memory in a new house'. Pada saat mereka pindah, ya aku pindah ke tempat yang sudah aku cari," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Inge Anugrah pun bingung bagaimana ia akan memasak untuk buah hatinya. Pasalnya, anak-anaknya lebih memilih tinggal bersama Ari Wibowo. Inge juga sempat menyinggung soal pelaratan untuk memasak apabila harus tinggal di kos-kosan, sebab dikatakannya, di tempat kos kompornya adalah kompor bersama. Kendati begitu, nampaknya Ari Wibowo tidak memperdulikan hal tersebut.

Narkoba Tak Ada Obat, Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi di Apartemen Mewah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • viva.co.id

"Aku sempat nanya (kepada Ari), 'Jadi, aku masakin buat kid (anak-anak) gimana?', karena kan enggak ada kompor, ya kompornya (kalau di kosan) kompor bersama. Dia bilang, Figure it out yourself (pikirkan sendiri), nanti bisa dirantangin atau digojekin," ucap Inge.

Bercerai Talak 3, Virgoun dan Inara Rusli Masih Mesra di Tahun Baru

Pengakuan Inge Anugrah tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @bundsthetic. Sehingga netizen pun ramai memberikan komentarnya.

Akan tetapi, netizen justru pro dan kontra dan berdebat. Ada yang menyebut Inge Anugrah playing victim, namun tak sedikit pula yang merasa iba dengan istri Ari Wibowo itu.

Halaman Selanjutnya
img_title