Jelang Perceraian, Inge Anugrah Mulai Siapkan Mata Pecaharian Hingga Jualan Snack

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInge Anugrah dan Ari Wibowo kini tengah dalam proses perceraian. Sidang perceraian keduanya pun digelar dengan agenda mediasi pada 29 Mei 2023 lalu. Namun, mediasi keduanya tidak merubah keadaan. Mereka memilih untuk melanjutkan proses perceraian.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Ari Wibowo tidak memberi nafkah kepada Inge Anugrah. Tapi keduanya sama-sama membantah rumor tersebut. Menurut Inge, suaminya itu selalu memenuhi kebutuhan dirinya serta anak-anaknya, yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Kendati demikian, menjelang putusan atas perceraiannya dengan aktor tampan itu, Inge Anugrah mulai mempersiapkan diri dalam mencari nafkah.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Diketahui, ia mulai membuat konten YouTube sendiri yang berisi hal-hal seputar kesehatan.

"Aku juga sudah menerima klien untuk personal coaching udah lama. Jadi, 1 on 1 gitu karena aku benar-benar sukanya ngebenerin postur klien aku kan," kata Inge Anugrah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Selain itu, Inge Anugrah juga diketahui suka memasak. Bermodal hobinya itu, Ibu dua anak tersebut mulai berjualan snack, dan dessert bahkan sempat mengikuti bazar.

"Kalau makanan kemarin aku sempat ikuti  bazar karena memang dari dulu tuh aku suka banget baking, bikin dessert, bikin snack," jelas Inge.

Halaman Selanjutnya
img_title