Baru, Rizky Pahlevi Cabut Somasi Terhadap Marissya Icha

Mantan pacar Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Beberapa media pemberitaan nasional, menyebut-nyebut bahwa mantan kekasih Rebecca Klopper yakni Rizky Pahlevi terlibat dalam kasus video syur berdurasi 47 detik yang akhir-akhir ini viral.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

Bahkan, salah satu orang dekat Rebecca Klopper yakni Marissya Icha dikabarkan menyeret Rizky Pahlevi sebagai tersangka dalam kasus pemerasan dan pengancaman atas video syur mirip artis tanah air keturunan Australia itu.

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi

Photo :
  • viva.co.id
Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

Menyikapi hal itu, Rizky Pahlevi melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso melayangkan somasi terhadap Marissya Icha. Namun, setelah beberapa hari dan melalui proses pengecekan pihak Rizky Pahlevi mencabut somasi tersebut.

"Somasinya saya drop tidak dilanjutkan karena ternyata setelah saya cek, Marissya Icha tidak menyatakan Rizky Pahlevi tersangka, hanya dikatakan sebagai saksi. Tapi ada media online yang mengutip salah," kata Sugeng pada wartawan pada Kamis, 1 Juni 2023.

Marissya Icha Dilarang Berteman dengan Thariq Halilintar: Aku Sakit Hati

Rizky Pahlevi dan Marissya Icha, lanjut Sugeng, telah berdamai atau tidak ada lagi permasalahan diantara mereka ke depannya usai dilakukan pencabutan surat somasi.

"Tidak ada pertemuan. Tapi sebagai sikap advokat yang harus menegakkan nilai kebenaran, kita harus menarik diri kalau ternyata ada kesalahan. Beberapa media sudah mengaku bersalah, ada surat-suratnya ditujukan ke kami," kata Sugeng.