Gaduh! Nikita Mirzani Kesal Ditanya Kenapa Sering Kawin - Cerai

Nikita Mirzani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat gaduh di media sosial. Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu naik pitam lantaran ditanya kenapa ia sering kawin dan cerai.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Belakangan, sahabat Fitri Salhuteru itu mengungkap ayah kandung dari anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly. Kata Niki, nama ayah Loly adalah Aizawa.

"Nama bapak kamu itu Aizawa, dia yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, itu bapak kamu," kata Nikita Mirzani mengutip potongan video yang diunggah akun cerita_seleb01 beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Selanjutnya, sang Nyai juga membeberkan bahwa selama berumah tangga dengan Aizawa, ia tidak pernah ribut. Berbeda dengan mantan suaminya yang lain. Hal tersebut, diakui Nikita, karena sosok Aizawa adalah orang baik pada Nikita.

"Bapak kamu itu ya, walaupun begitu dia enggak pernah ribut sama Mimi, netizen enggak pernah nemuin Nikita berantem sama suami pertama karena baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati bapak kamu, kamu minta tolong ke orang yang kamu agung-agungkan sekarang," kata dia. 

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Namun, seorang netizen dengan berani bertanya pada Nikita saat melakukan live streaming di akun instagram pribadinya perihal kebiasaan sang Nyai itu yang sering menikah dan berakhir dengan perceraian.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani sempat terlihat emosi. Dia menyebut bahwa dirinya bukan Tuhan yang bisa menentukan kehidupan. Ibu tiga anak ini juga mengaku jika bisa hidup kembali lagi tak ingin nikah dan bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title