Tak Salami Inge Anugrah di Persidangan, Begini Penjelasan Ari Wibowo

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

JVIVA abarInge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini masih menjalani prosesi cerai. Di tengah prosesi cerai, muncul video pertemuan keduanya saat berada di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari lalu menjadi ramai dibahas.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam video yang viral itu, tampak Ari Wibowo hanya bersalaman dan memeluk mertuanya, ibu dari Inge Anugrah. Sedangkan Inge yang berada di sebelah sang ibu, hanya dilambaikan tangan oleh Ari begitu saja. Scroll lebih lanjut ya.

Momen Ari Wibowo yang ogah berjabat tangan dengan Inge Anugrah itu sempat viral dan langsung mendapat berbagai komentar negatif dari netizen yang kesal.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Terkait dengan hal itu, Ari Wibowo angkat bicara. Dirinya kemudian menceritakan kejadian yang sebenarnya saat itu.

"Itu kejadian lucu tuh. Pas sama Inge aku cuma dadah doang, wartawan langsung 'loh kok Ingenya gak dipeluk, kok gak disalamin', Loh orang kita masih satu apartemen kok, tadi juga ketemu, nanti juga ketemu lagi," kata Ari Wibowo saat menjadi bintang tamu podcast milik Feni Rose.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ari Wibowo, karena berbeda rumah dirinya jadi jarang berjumpa dengan orang tua Inge. Sedangkan dengan Inge, ia masih satu atap bahkan satu ranjang.

"Kalau orang tuanya kan beda rumah, kan udah lama gak ketemu, jadi pas ketemu pasti salaman, pasti peluk.  Sama Inge kan ketemu, tadi juga baru keluar dari satu ranjang, nanti malam juga seranjang lagi," kata ayah dua orang anak ini sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title