Nikita Mirzani Ngamuk Loly Dipekerjakan Brand Abal-abal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani tentu tidak terima ketika anaknya diperlakukan tidak baik apalagi diambil manfaat.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Mengetahui putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly itu dipekerjakan oleh brand abal-abal, sahabat Fitri Salhuteru itu naik pitam. Ia menegaskan bahwa Loly berada di Inggris dengan visa pendidikan, bukan visa TKW.

Hal tersebut disampaikan oleh perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu melalui surat terbukanya di Instagram pribadinya. Meski ia mengakui hubungannya dengan Loly sedang tidak baik, namun ia tetap memproteksi gadis berusia 16 tahun itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“saya telah mendapati beberapa L brand abal2 mencoba mempekerjakan Laura melalui postingan yang tidak benar-benar mencerminkan situasi sebenarnya. Hal ini menyebabkan kekhawatiran besar bagi saya dan membuat saya merasa terganggu. Saya ingin menjaga fokus utama Laura pada pendidikan dan perkembangannya di sekolah,” ungkapnya di Instagram, dilansir IntipSeleb pada 4 Juni 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bahkan, Nikita Mirzani menegaskan jika Loly ke Inggris untuk menempuh pendidikan, bukan untuk bekerja. Parahnya, ada oknum yang mengaku mengenal Fitri Salhuteru dan mengklaim punya izin memperkerjakan Laura.

Nikita Mirzani mengakui bahwa hubungannya dengan anak hasil pernikahannya dengan Aizawa itu kurang baik, tapi ia berharap tidak ada yang memanfaatkan situasi dan keadaan tersebut untuk kepentingan pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title