Lagi! Nikita Mirzani Ungkap Ulah Loly, Jatuh dari Lantai 3 Jam 11 Malam Demi Lelaki

Nikita Tulis Pesan Haru buat sang anak, Netizen sindir Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani kembali menunjukkan hubungannya yang kurang baik dengan putri sulungnya yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih akrab disapa Loly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Teranyar, sahabat Fitri Salhuteru itu membongkar ulah Loly yang pernah berusaha kabur dari rumahnya jam 11 malam. Akibatnya ulangnya itu, dikatakan Nikita, Loly jatuh dari lantai 3.

Yang mengherankan, menurut penuturan Nikita Mirzani, Loly berusaha kabur dari rumahnya itu untuk bertemu dengan laki-laki.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Pada saat itu, Loly memakai kain tipis untuk diikatkan ke pagar besi depan kamarnya di lantai 3 untuk kabur demi menemui seorang laki-laki yang tidak dikenali oleh Nikita.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss wkt itu. Kamu janjian sama laki2 yg ami tdk prh kenal sama sekali dgn alasan bete di rmh. Km pke kain tipis di ikat di pagar besi Dpn kmr km lantai 3 jam 11 mlm km hub itu laki,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, 4 Juni 2023.

Namun nahas, tali yang diikat Loly tidak cukup kuat menahan beban sehingga anak sulung Nikita Mirzani itu terjatuh. Kabar Loly terjatuh dari lantai 3 membuat Nikitz menangis histeris. Pria yang mengajak Loly keluar bahkan dipenjarakan oleh Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title