Ceramahi Loly, Nikita Mirzani Malah Diblokir

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly masih menjadi fokus perhatian publik. Ibu dan anak itu seolah sedang dalam perang dingin dan belum menemukan jalan damai.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Belakangan ini Nikita Mirzani kembali menyindir putri hasil pernikahannya dengan Aizawa itu yang seolah menunjukkan bahwa ia tidak ingin reputasi sang bunda hancur.

Padahal, sahabat Fitri Salhuteru itu sudah merasa dihancurkan saat Loly membuat-buat cerita ketika membela Antonio Dedola, ayah sambungnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Nak jgn bikin story seolah2 sayang sama mimi. Ga mau reputasi mimi hancur. Kan sudah kamu hancurkan lewat live km nangis2 plus di konten YouTube. Klo memang km ada bukti keluarin aja, kan sudah terlanjur,” tulis Nikita Mirzani di Instastory, 4 Juni 2023.

Sebagai seorang ibu, sekesal apapun Nikita Mirzani tentu masih ingin Loly fokus pada studinya di London. Ia juga meminta putri sulungnya itu tidak bekerja dulu agar studinya berjalan dengan baik.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Klo kamu tetep mau fokus sekolah dan main Instagram terus, mimi akan melakukan hal yang sama. Dan kalau kamu bilang ada yang bisa biayain kamu di sana ya tunjukan juga jgn kamu pusing cari duit sendiri, Fokus aja sekolah dan belajar,” katanya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani selalu berpesan agar Loly fokus saja belajar, jangan membuat cerita yang tidak-tidak. Ia juga tidak mau meminta maaf kepada Loly karena merasa tidak punya salah. Malahan, Nikita akan menyambut Loly dengan penuh suka cita jika kembali ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title