Dikabarkan Cerai, Rumah Arya Saloka dan Putri Anne Sepi

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sudah berakhir. Kabar miring tersebut semakin berhembus kala Putri Anne ketahuan pergi berlibur sendiri ke luar negeri tanpa sang suami.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Menyusul isu miring tersebut, terendus pula kabar bahwa rumah Arya Saloka dan Putri Anne kini sepi seolah tak berpenghuni.

Merilis akun Instagram @lambe_danu sebagaimana dikutip intipseleb pada Ahad, 4 Juni 2023 dikatakan oleh seorang netizen bahwa ia mengunjungi rumah aktor tampan itu dalam keadaan sepi. Foto rumah pasangan suami istri itu diambil pada Februari 2023 lalu. Dikatakannya, bahwa rumah tersebut seperti tidak ada yang menghuni serta tidak ada aktivitas apapun yang terlihat.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Kemudian, foto terbaru rumah Arya Saloka dan Putri Anne juga terkuak. Sama seperti keadaan sebelumnya, rumah mereka juga tampak kosong. Namun, belum dapat dipastikan kebenaran dari foto yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut.

Padahal seperti diketahui, sejak 2022 awal, Arya Saloka dan Putri Anne pindah ke rumah baru bertema American Classic itu. Sudut-sudut rumah dan pekarangan sesekali dibagikan oleh keduanya melalui Instagram masing-masing.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Namun, meski rumah tangga keduanya sudah dikabarkan berakhir, baik Putri Anne maupun Arya Saloka sama-sama masih bungkam dan tidak memberi klarifikasi berupa bantahan ataupun pembenaran atas kabar yang berendus.

Hanya saja, Putri Anne beberapa kali sering memberikan kode soal perpisahannya dengan Arya Saloka. Ia bahkan berlibur ke Australia tanpa Arya dan kepergok melepas hijabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title