Disebut Janda Gatal, Dewi Perssik Bongkar Aib Artis Berhijab

Dewi Perssik saat menari perut
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik baru-baru ini membongkar aib beberapa artis yang terlihat sholihah dengan penampilan islami. Perempuan yang akrab disapa Depe itu awalnya tidak terima dirinya disebut sebagai janda gatal.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kemudian, Dewi Perssik justru membeberkan kebiasaan beberapa artis yang berhijab dan dianggap sebagai perempuan sholihah.

Kendati begitu, Dewi Perssik menyadari bahwa dirinya belum bisa berpenampilan layaknya mereka yang berhijab. Bahkan, kerap Depe memperlihatkan penampilannya yang seksi.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Namun, Depe mengaku dirinya emosi ketika ia terus dihujat oleh warganet lantaran penampilannya yang terkadang sensual.

Dewi Perssik

Photo :
  • viva.co.id
Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Aduh saya dikata-katain sampai fyp di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan belum berkerudung. Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi soleha versi Allah, bukan netizen," ujar Dewi Perssik, di Instagram Reel @dewiperssik9, dikutip VIVA, Minggu 4 Juni 2023.

Dewi Perssik kemudian mengingatkan kepada warganet supaya tidak terlalu mengagung-agungkan perempuan yang pakai kerudung. Dia bahkan menyinggung artis sholeha yang disanjung karena punya suara bagus tapi perilakunya tidak. 

Halaman Selanjutnya
img_title