Loly Sebut Nikita Mirzani Durhaka Sama Anak

Laura Meizani Nasseru Asry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan anak pertamanya, Loly kini terus berlanjut. Teranyar, perempuan yang akrab disapa Nyai itu membongkar hubungan Loly dengan Antonio Dedola sebenarnya tidak dekat. Bahkan, sahabat Fitri Salhuteru itu mengatakan putri sulungnya itu jarang ngobrol dengan Antonio.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Kesal karena aibnya kerab dibeberkan ke media sosial, akhirnya Loly pun angkat bicara dan menyerang balik Nikita Mirzani. Loly seperti tak terima dirinya dipermalukan di depan umum oleh ibundanya. Ia tak ingin pulang ke Indonesia karena berada di lingkungan yang toxic.

"Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, nggak dikasih makan?" ujar Loly di unggahan Instagram Story-nya, dilansir Minggu, 4 Juni 2023.

Nikita Mirzani Buka Pintu Maaf di Bulan Ramadhan, Sindir Lolly?

Menurut gadis berusia 16 tahun tersebut, ibunya sangat keterlaluan karena menjadikan anaknya seperti musuh. Ia mengaku sakit hati dan sudah hilang respect terhadap ibunya sendiri.

"Nggak akan dan nggak mau. Nggak habis pikir aku punya orangtua kayak mimi. Bisanya jelek-jelekin anaknya di social media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup," lanjutnya.

Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

"Sakit hati aku mimi, hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang. Harus banget ya posting di social media? Buat apa si begitu. Aku nggak ngerti sumpah,” ungkap Loly.

Lebih lanjut, gadis berusia 16 tahun itu berharap ibunya sadar dengan kelakukannya selama ini. Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut mengungkapkan bahwa uang tidak selamanya bisa membuat seseorang bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title