Inara Rusli Dapat Rp.19 Juta Tiap Bulan dari Virgoun, Tapi Tak Cukup

Inara Rusli dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarInara Rusli kembali membocorkan perihal masalah rumah tangganya dengan sang suami, Virgoun Tambunan. Meski dalam proses cerai, Inara Rusli mengaku bahwa dirinya masih tetap diberi uang bulanan oleh Virgoun. Uang itu untuk ketiga anaknya, yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun dan Terang Sharique Virgoun.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Meski begitu, menurut Inara Rusli uang yang dikasih vokalis band Last Child itu tidak sesuai dengan janji Virgoun dalam surat yang ditulis tangan pada Agustus 2022 lalu. Dalam surat itu, Virgoun berjanji akan memberikan uang bulanan sebesar Rp.40 untuk anak-anaknya.

"Kalau tanda tangan berarti kan oke ya, tapi yang dikasih Rp 19 juta," ujar Inara Rusli saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Uang Rp 19 juta yang diberikan Virgoun, diakui Inara, tidak cukup untuk membiayai pendidikan anak-anaknya.

"Buat sekolah dan kursus anak saja hampir Rp 20 juta," lanjut perempuan berhijab itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Lebih lanjut Inara Rusli mengaku bahwa dirinya sangat menjadi informasi terkait perceraiannya apalagi ke anak-anaknya, terlebih dari anak sulungnya yakni Starla yang kini sudah berusia 8 tahun. Dikatakannya, Starla menempuh pendidikannya dengan homeschooling.

"Dia homeschooling dan dia bukan tipe anak yang main gadjet gitu, aku nggak kasih. Kalau pun main gadjet, main game yang ada edukasinya. Dan setiap aplikasi ada password-nya jadi aman," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title