Aibnya Diumbar Nikita Mirzani, Loly Ungkap Tak Mau Dilahirkan ke Dunia

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keberpihakan putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal dengan nama Loly pada Antonio Dedola berbuntut panjang. Pasalnya, hingga kini ia terlibat perseteruan dengan ibu kandungnya sendiri.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Nikita Mirzani kerap membongkar satu persatu aib Loly di media sosial. Tak hanya soal kedekatan Loly dengan ayah sambungnya yang menurut Niki mereka jarang ngobrol, perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu juga mengungkap fakta bahwa Loly pernah berusaha kabur hingga jatuh dari lantai 3 pada jam 11 malam untuk pergi dengan laki-laki.

Loly pun tak menyangka, bahwa perempuan yang melahirkannya tega membuat dirinya malu. Karenanya, Loly mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok yang egois.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Laura Meizani Nasseru Asry

Photo :
  • intipseleb.com

“Mimi (sapaan Lolly ke ibunya) enggak usah seegois itu juga. Kenapa Mimi kek gini, sudah stop, keterlaluan. Mimi ambil kebahagiaan aku. Mimi ambil teman-teman aku, Mimi hancurin semuanya, Mimi egois,” ujar Lolly dengan suara terisak di Instagram Story-nya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lolly berharap ibunya bisa mengerti dirinya, dan mempertanyakan mengapa dirinya selalu dikunci di kamar, hingga nekat kabur.

“Kenapa aku selalu dikunci di kamar? Kenapa aku enggak boleh bahagia, aku capek, aku sakit. Mimi suruh Om Edo pukul aku, suruh orang-orag pukul aku. Mimi suruh aku mati berkali-kali. Kenapa Mimi bilang aku harus mati. Kenapa Mimi bilang mau bunuh aku. Kenapa Mimi? Aku juga enggak mau dilahirin di dunia ini,” ungkap Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title