Digugat Cerai, Inge Anugrah Ungkap Ingin Berpisah dengan Ari Wibowo Sejak Lama

Ari Wibowo dan Inge Anugerah
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

VIVA Jabar – Dianggap sebagai pasangan ideal, tiba-tiba Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah. Rumah tangga keduanya pun menjadi sorotan warganet.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Menyusul beredarnya kabar dirinya digugat cerai oleh Ari Wibowo, ibu dari Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya lah yang ingin berpisah dengan sang suami. Hal itu, sudah lama ia inginkan.

“Sebenarnya kan juga kan yang pengen berpisah sejak lama aku,” kata Inge Anugrah dalam podcast di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada 6 Juni 2023.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Inge Anugrah menyebut jika suaminya itu tidak pernah mau memperbaiki konflik keduanya. Padahal, dirinya sudah mengajak Ari Wibowo untuk konseling soal pernikahan mereka.

“Karena kita gak pernah memperbaiki gitu lho,” kata Inge Anugrah.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

“Berkali-kali aku minta konseling loh dok, tapi gak pernah terjadi, karena dia gak mau, dia gak percaya akan confidentiality,” bebernya lagi.

Di tengah kabar perceraiannya itu, Ari Wibowo sempat membeberkan bahwa salah satu pemicu keretakan rumah tangganya adalah hadirnya orang ketiga. Inge Anugrah diduga telah menjalin hubungan spesial dengan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title