Kuasa Hukum Rebecca Klopper Paparkan Perkembangan Laporan ke Bareskrim

Jumpa pers Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin membeberkan perkembangan soal laporannya ke Bareskrim Polri terkait video syur berdurasi 47 detik mirip kliennya. Sandy mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk membantu proses penyelidikan oleh polisi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Kita sudah menyiapkan beberapa saksi, beberapa bukti capture, dan beberapa link. Tinggal mengikuti proses hukum yang sedang berjalan," ujar Sandy Arifin saat ditemui di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

Kemudian, Sandy juga mengungkapkan hingga saat ini kliennya belum mendapat panggilan sebagai saksi pelapor. Pun jika dipanggil, ia memastikan artis berusia 21 tahun itu akan memenuhi panggilan tersebut dan akan kooperatif dalam mengungkap kasus video mesum tersebut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Prosesnya masih berjalan. Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut bila ada perkembangan (Rebecca dipanggil,red)," katanya.

Pada kesempatan itu, Sandy juga membeberkan kondisi wanita bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu. Dikatakannya, kondisi Rebecca saat ini sudah lebih baik usai mengalami goncangan psikologis akibat beredarnya video syur mirip dirinya.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

"Alhamdulillah sudah kuat, berani, bisa keluar berinteraksi, dan kita terus memberikan semangat," kata Sandy Arifin.

Menurut pria yang juga merupakan pengacara dari penyanyi Virgoun itu mengatakan, kliennya nanti kan mendapatkan pendampingan psikolog untuk memastikan kondisi mentalnya.