Tak Mau Uang, Loly Hanya Minta Nikita Mirzani Biayai Sekolahnya

Laura Meizani Nasseru Asry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly belum juga reda. Saking tegangnya hubungan ibu dan anak itu, sampai Nikita Mirzani mengancam akan berhenti membiayai pendidikan Loly di London.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kini, Loly pun angkat bicara perihal biaya sekolahnya di luar negeri. Ia menegaskan bahwa untuk dirinya sendiri, ia sudah memikirkannya. Tapi untuk biaya pendidikannya, Loly mengingatkan ibunya tersebut untuk tetap bertanggung jawab.

Sebab, lanjut Loly, orang yang berhak menunaikan tanggung jawab atas biaya sekolahnya itu adalah Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Unggahan Loly

Photo :
  • intipseleb.com

“Saya sudah memikirkan saya! Yang harus peduli dengan saya adalah ibu dan dia juga harus membayar sekolah saya karena dia satu-satunya yang memiliki hak untuk melakukannya. Dan itu emang sudah jadi tanggung jawabnya,” kata Loly, dilansir dari Instagram Storynya pada Kami, 8 Juni 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Selain itu, Loly menambahkan bahwa ia tidak menginginkan uang dari ibunya. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya hanya minta biaya sekolahnya.

“Saya perjelas bahwa saya di sini tidak mau uang dia. Yang hanya saya mau adalah dia membayar sekolah saya dan saya ingin hidup tenang tanpa ada drama di UK,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title