Inara Rusli Nangis-nangis Selama 4 Hari, Hancur Hatinya Saat Tahu Virgoun Selingkuh

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Jabar – Dengan naluri yang kuat dan insting yang tajam seorang istri, Inara Rusli mencium gelagat tak biasa dari suaminya, Virgoun. Hal tersebut ia ketahui satu tahun sebelum akhirnya ia mengumpulkan bukti atas kecurangannya bahwa hati sang suami telah terbagi kepada perempuan lain.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dengan adanya barang bukti yang didapat Inara Rusli, membuat vokalis Last Child itu tidak bisa mengelak lagi atas apa yang diperbuatnya. Akhirnya, Virgoun pun membuat surat perjanjian yang ia tulis tangan.

Namun, hati yang hancur itu tidak dapat sembuh dalam waktu singkat. Inara Rusli begitu sedih, tak paham kenapa lelaki yang telah memberinya tiga anak itu tega membagu cinta pada perempuan lain.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Awal-awal pasti down. Waktu pertama kali tahu tanggal 22 Agustus 2022, aku butuh waktu 4 hari untuk nangis-nangis, 7 hari nggak keluar dari kamar," kata Inara Rusli saat berbincang dengan Maia Estianty dalam video YouTube Maia AlElDul TV.

"Perasaannya campuraduk. Ya kecewa, bingung, gundah, gak terbayang saja gitu akan melalui itu semua," imbuh perempuan berhijab tersebut.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Kepada Maia Estianty, Inara Rusli mengaku tak dapat memahami sosok suaminya. Di satu sisi dia membuatkan lagu memberikan pujian untuknya. Namun pada sisi yang lain, Inara merasa dikhianati oleh laki-laki yang cintanya sangat dijaga oleh Inara.

"Maksudnya apa dengan dibikinin lagu kayak gitu, tapi kok dia punya kehidupan lain di luar sana yang aku nggak tahu.Aku bingung dia itu yang selama ini aku kenal atau yang baru baru ini," ujar Inara Rusli.