Baru, Inge Anugrah Dilamar oleh dr. Richard Lee

Inge Anugrah digaet dr. Richard Lee jadi Direktur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Inge Anugrah baru-baru ini viral karena masalah rumah tangganya dengan Ari Wibowo kini tengah dalam proses perceraian. Inge Anugrah digugat cerai oleh Ari Wibowo dengan salah satu alasannya karena hadirnya orang ketiga.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Belum usai persoalan rumah tangganya dengan aktor tampan itu, Inge Anugrah kini dikabarkan dilamar oleh seorang dokter sekaligus pengusaha yakni dr. Richard Lee untuk bergabung di klinik kecantikan miliknya.

Mulanya, dr. Richard Lee dalam sebuah jumpa pers mengumumkan beberapa publik figur yang ia nobatkan dengan beberapa kategori.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pertama, Inara Rusli dinobatkan sebagai The Spirit of Strong Mom. Sementara, Inge Anugrah sebagai The Spirit of Woman's Sacrifice. Selain dua wanita tersebut, ada pula ustaz Denis Lim sebagai The Spirit of Wisdom. Bahkan Paris Hilton sebagai The Spirit of Fighter.

Kemudian, dokter Richard mengungkapkan alasan dirinya menobatkan empat figur tersebut. Bukan untuk mencari panggung, namun sebagai penghargaan kepada orang-orang yang disebut namanya itu.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

"Jadi dari kejadian Inge, Inara, saya belajar banyak hal. Wanita itu luar biasa, ada orang yang sekolahnya S1 hingga S3 bahkan ada yang di Kanada dan Australia tapi rela mengorbankan diri demi keluarga. Ada spek bidadari hingga membuka cadar, luar biasa perjuangan mereka," kata Dr. Richard Lee di Central Park, Jumat, 9 Juni 2023.

"Kadang tidak semua pengorbanan dihargai semestinya. Kasih dari ibu itu luar biasa, tapi alangkah lebih baik, dari atas didukung terus. Ini adalah pembuktian dari kita bahwa kita mampu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title