Belum Resmi Dinyatakan Cerai, Sudah Ada Seorang Bos Ajak Inara Rusli Dinner

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perceraian Inara Rusli dengan vokalis group musik Last Child, Virgoun kini tengah diperoses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kecil kemungkinan keduanya dapat kembali rukun sebagai suami istri, sebab proses sidang mediasi yang dilaksanakan beberapa hari lalu tidak membuahkan hasil dan kedua orang tua Starla Rhea Idola Virgoun itu sepakat melanjutkan sidang perceraian di tahap selanjutnya.

Di tengah proses perceraiannya, Inara Rusli kembali mengunggah sebuah tangkapan layar berisini chat ajakan makan malam. Chat tersebut datang dari seseorang yang menyampaikan maksud dan tujuan bossnya untuk mengajak dinner mantan personel girlband Bexxa itu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Maaf sebelumnya, bos saya ngefans sama Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja dan ngobrol-ngobrol," demikian isi chat yang diunggah Inara di akun Instagram pribadinya.

Sebagai seorang Bos, ia bahkan mengajak Inara Rusli untuk makan malam bersama dengan mempersiapkan dana khusus sesuai yang diminta perempuan berkulit cerah itu.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Meski begitu, Inara Rusli menolak tawaran yang menggiurkan tersebut. Ia mengaku hanya fokus untuk bekerja guna mencari rejeki untuk anak-anaknya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran pekerjaan melalui ibu sebelah kita ini. Silakan dikontak dari sekarang @karinaputeriadz," tulis Inara Rusli.