Desta dan Natasha Absen di Persidangan, Hakim Hadirkan 2 Orang Saksi

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Prahara Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki saat ini masih belum usai. Jalinan rumah tangga keduanya berada di ujung tanduk. Proses perceraian pun sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Seperti yang sudah diketahui, Desta yang mengajukan permohonan cerai tersebut. Sidang cerai Desta dan Natasha dengan agenda mendengarkan keterangan saksi digelar pada hari ini, Senin, 12 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pada kesempatan itu, hakim menghadirkan dua orang saksi, yakni kakak Natasha dan teman Desta. Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Tadi kami sempat ketemu, dia (Desta) sampaikan 'buat teman-teman wartawan makasih', sudah gitu saja. (Kenapa Desta tidak hadir) Sudah cukupkan karena dia sudah kasih kuasa ke kami," kata kuasa hukum Desta, Hendra Siregar saat ditemui usai sidang dilansir dari viva.co.id.

Sidang cerai Desta dan Natasha akan kembali digelar pekan depan tepatnya pada Senin, 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang pekan depan adalah putusan. 

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

"Sidang minggu depan tanggal 19 Juni. Agendanya udah putusan," ucap Hendra.

Namun, apakah Desta akan hadir dalam sidang putusan cerai itu? Saat ditanya, Hendra belum bisa memastikan apakah kliennya itu akan hadir atau tidak. Ia akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Desta. 

Halaman Selanjutnya
img_title