Atta Halilintar Utus Pengacaranya Datangi Haters yang Bully Ameena

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Geram anaknya dibully, kini Atta Halilintar benar-benar mengambil sikap. Ia mengutus pengacaranya mendatangi Haters yang membully Ameena Hanna Nur Atta sebagai anak berkebutuhan khusus dan down syndrome.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak sulit bagi menantu Anang Hermansyah itu menemukan identitas berikut alamat si haters. Diketahui, Haters tersebut beralamatkan di Padang.

Suami Aurel Hermansyah itu pun mengatakan bahwa pengacaranya sudah mendatangi rumah haters tersebut dan diterima oleh suaminya. Sang suami itu juga sudah menyampaikan permohonan maaf atas kelakuan istrinya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Kendati demikian, si haters yang diketahui ibu-ibu itu tidak sempat ditemui. Ia pun menolak untuk meminta maaf dengan alasan bahwa yang menggunjing Ameena bukan hanya dirinya. Padahal, Atta Halilintar sudah berbesar hati untuk memaafkannya.

"Sebenarnya kita mau maafin cuma dia nggak mau minta maaf katanya. Kita mau maafin karena dia punya 2 orang anak," ujar Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Selanjutnya Atta mengatakan bahwa seorang anak yang memang berkebutuhan khusus pun tidak boleh dikata-katain, apalagi anaknya normal.

"Seorang anak yang berkebutuhan khusus saja nggak boleh dikata-katain, apalagi anakku normal, anakku sehat. Nggak ada orang yang rela dengar anaknya dikata-katain," beber Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
img_title