Inara Rusli Minta Virgoun Jaga Jarak dengan Anaknya, Berikut Alasannya

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nampaknya hubungan Inara Rusli dengan Virgoun semakin memanas. Di tengah proses perceraiannya, Inara Rusli meminta vokalis group musik Last Child itu untuk menjaga jarak dengan buah hatinya sendiri.

Diharap Rujuk dengan Virgoun, Begini Respons Inara Rusli

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-let. Menurut Mulkan, kliennya benar meminta sang suami untuk mulai jaga jarak dengan ketiga anaknya yang kini ada dalam pengasuhan Inara Rusli.

"Ya, ada (permintaan jaga jarak)," ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 14 Juni 2023.

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Mulkan menambahkan, alasan Inara Rusli meminta Virgoun manjaga jarak dengan anaknya karena hak asuh ketiga anaknya yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun sedang diperebutkan oleh Inara dan Virgoun.

"Kami sampaikan, jaga jarak antara Virgoun dengan anak. Anak kan masuk dalam konsep perkara juga. Karena terjadi sengketa perebutan anak," kata Mulkan Let-let.

Hot News! Virgoun Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya

Jawaban mengejutkan Inara Rusli lebih memilih pengusaha

Photo :
  • intipseleb.com

Sementara kuasa hukum Inara Rusli yang lain Arjana Bagaskara, sebelumnya menjelaskan yang dimaksud jaga jarak yakni Virgoun diminta untuk tidak tinggal berdekatan dengan Inara dan buah hati mereka. Setidaknya, Virgoun, diminta tinggal 10 kilometer jauhnya dari istri dan ketiga anak mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title