Bertemu Putri Ariani, Presiden Jokowi Beri Uang Saku

Putri Ariani bertemu dengan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seorang gadis asal Indonesia, Putri Ariani yang berhasil meraih Golden Buzzer di America's Got Talent (AGT) kini menjadi trending nomor satu di 30 negara. Dia mampu menyihir keempat juri AGT beserta seluruh penonton yang hadir dengan suara emas dan kemahirannya bermain musik.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Karena prestasi tersebut, Putri Ariani berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di istana negara pada Rabu, 14 Juni 2023.

Selain disiarkan secara langsung, Presiden Jokowi juga membagikan potret kebersamaannya dengan Putri Ariani di media sosial pribadinya.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

“Penyanyi kebanggaan kita, Putri Ariani, bertandang ke istana siang tadi bersama kedua orang tuanya. Diperlihatkannya kepada saya tombol golden buzzer yang didapatnya dari juri America’s Got Talent 2023. Putri juga menyanyikan dua lagu ciptaannya seraya memainkan piano,” tulis Presiden Jokowi di media sosial pribadinya, 14 Juni 2023.

Sebagai bentuk dukungan atas talenta yang dimiliki Putri Ariani, Presiden Indonesia itu memberikan uang saku untuk Putri Ariani yang akan kembali pergi ke Amerika untuk mengikuti kompetisi selanjutnya pada Agustus mendatang.

Jelang Pemilu Revisi RUU Desa Disetujui, Kades Indonesia Bersatu Berterimakasih pada Jokowi

“Dalam waktu dekat, Putri Ariani akan berangkat ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang. Dari Tanah Air, saya dan seluruh rakyat tentu akan mendukungnya dengan sepenuh hati,” bunyi unggahan Presiden Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengundang Putri Ariani untuk turut tampil dalam peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2023 di Istana Negara.