Cinta Laura Beri Kode Kemungkinan Terjun ke Dunia Politik

Cinta Laura
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah maraknya para selebriti Indonesia yang kini terjun ke dunia politik,artis tanah air blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl sempat ditanya perihal kemungkinan dirinya akan terjun ke dunia politik.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Namun, artis yang fasih berbahasa Inggris itu mengaku dirinya belum berniat untuk terjun ke dunia politik saat ini. Kendati demikian, ia menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan kelak ia pun akan mencoba dunia tersebut.

“Never say never, tentunya mungkin suatu hari nanti aku masuk ke politik dan menjadi politisi aku gak tahu aku gak mau bilang ‘tidak akan pernah’,” ungkap Cinta Laura yang dikutip dari tayangan video yang dikutip dari antvklik.com pada Minggu, 18 Juni 2023.

Wauw! Iis Dahlia Dipinang Banyak Partai Politik Sejak 15 Tahun Lalu, Ini Responnya

Lebih lanjut Cinta Laura mengaku untuk saat ini dirinya tengah fokus untuk tidak menjadi pribadi yang munafik. Sebab, menurutnya sudah banyak aktor-aktor politik yang mengecewakan rakyat padahal mereka merupakan tokoh-tokoh yang cerdas.

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram
Rayakan Hari Ibu, Ini Pesan Verrell Bramasta pada Venna Melinda

“Cuman untuk sekarang salah satu filosofi hidup aku adalah aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak menjadi seseorang yang munafik,” ungkapnya.

“Jujurly aku udah sering merasa kecewa dengan sosok-sosok politik yang aku lihat di luar sana karena kalau kita berbincang dengan mereka secara langsung kerasa banget mereka intelligent, open minded punya value-value yang sangat setara dengan pemikiran anak muda zaman sekarang,” ujar Cinta. 

Halaman Selanjutnya
img_title