Jadikan Hari Lebih Rileks, Ternyata Cinta Laura Suka Minum Kopi

Cinta Laura
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dikenal sebagai artis yang memiliki kecerdasan, Cinta Laura ternyata memiliki trik tersendiri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Baru-baru ini, aktris blasteran Indonesia-Jerman itu kebiasaannya di pagi hari setelah ia bangun tidur.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu menuturkan bahwa setiap pagi dirinya kerap melakukan mediasi. Selain itu, kekasih Arya Vasco itu juga rutin minum air lemon. Menurutnya, itu bisa memperlancar proses pencernaan.

"Pagi setelah aku bangun tidur, meditasi minum air lemon. Kenapa aku minum air lemon, karena itu di percaya untuk memulai proses pencernaan kita," ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Keren! Ini Jawaban Kartika Putri saat Dihujat karena Penyakit Kulit yang Dideritanya

Intipseleb/Tiya SukmawatiFoto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam keterangan tambahannya, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini rupanya juga punya kebiasan yang sering dilakukan setiap pagi, yaitu meminum kopi sambil menikmati kebun.

Mau Jadi Cowok dari Anak Wulan Guritno? Ini Kriterianya!

Bagi dia, dengan rutinitas tersebut bisa memberi efek lebih rileks dan tenang.

"Aku minum kopi bukan untuk menghilangkan rasa ngantuk, aku minum kopi karena itu sudah menjadi kebiasaan, dan juga memang aku suka rasanya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title