Geram Hanya Dijatah Rp. 2,7 Juta oleh Inara Rusli, Eva Manurung Bandingkan dengan Gaji ART

Eva Manurung, Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, yakni Eva Manurung kini kembali membeberkan perlakuan menantunya, Inara Rusli terhadap dirinya. Geram dengan beberapa sikap Inara yang dirasa kurang baik terhadap dirinya, Eva Manurung pun kerap membongkarnya di media sosial 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ibu dari vokalis group musik Last Child itu kami ini mengungkit tentang jatah bulanan untuk dirinya dari sang menantu. Dikatakannya, dia hanya dijatah sebesar Rp. 2,7 juta setiap bulan. Angka yang dirasanya tidak cukup untuk saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli mengaku bahwa dirinya hanyalah menteri keuangan yang hanya menerima mandar dari kepala negara, yakni Virgoun.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun, Eva Manurung menanggapi ucapan mantan personel girlband Bexxa itu dengan menanyakan kewenangannya sebagai pemegang uang dari sang suami.

"Sekarang saya tanya, menteri keuangan, pasti nggak dikasih wewenang? Sekelas ibu lurah aja punya wewenang," kata ibu Virgoun ditemui baru-baru ini.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Sebagai menteri keuangan, Inara Rusli menurut Eva Manurung harus bisa mengelola keuangan dengan baik.

"Virgoun itu, semua gajinya disimpan sama dia. Harusnya elu pintar-pintar menyusun dong," tegas ibu dari sang musisi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title